Selasa, 04 September 2012

Menghadapi 89 orang. huaaa!!

Rabu 05 september 2012, beberapa hari menjelang escarpment, acara wajib HMPG untuk mahasiswa baru.  dikasih tugas untuk mengisi materi, NAVIGASI DARAT... wakakakak... bisa apa saya?? tapi sebenarya aku juga sudah pernah nulis tentang materi itu jaga sih di blog saya ini, jadi ya tinggal copas materi saja...

Ahahaha. saya harus mengahadapi 89 mahasiswa, layaknya seorang dosen yang memberikan kuliah umum, saya belum pernah melakukan hal tersebut sebelumnya, paling-paling juga cuma bisa sambutan PAKSY waktu SMA dulu, dan kan itu juga cuma singkat, ini beuuhh lamanyooo...

menghadapi banyak mahasiswa ternyata juga cukup menantang, apalagi mereka kan sudah kritis2, sudah bisa berfikir lebih tinggi tidak seperti anak SMA lagi (walaupun baru lulus sih mereka..hihiihi) tapi ini jadi tantangan tersendiri, itung-itung latihan microteaching sih :D semangath!!

ehhhh. tak dinyana tak disangka, materi berhasil disampaikan, senangnya hatiku turun panas demamku... loh?? wakakakak.... mereka bisa terbawa oleh suasana yang kubangun, ketika ku suruh praktek pake kompas pun ada yang mau dan dengan senang hati maju kedepan untuk mengajari teman-temannya... ehekkk!!

Pesan utuk maba, "Seorang naivigator yang handal secara teori bisa saja menjadi orang bodoh dilapangan, kuncinya adalah learning by doing!! kali ini saya setuju dengan pak gunardo, ya pokonya latihannnn.hahahaha

Sapai jumpa di escarpment 2012, semangath!!


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Menghadapi 89 orang. huaaa!!"

Posting Komentar