Sabtu, 24 Desember 2011

Sugeng Natal Indonesia...

Bengi-bengi numpak motor nganggo helm... 
Sugeng natal..Berkah dalem :)

Natal tahun ini terasa berbeda. Kenapa?? dibalik damainya natal, hati saya merasa berat... dihadapkan pada pilihan antara keinginan untuk merayakan natal dan tanggung jawab untuk melakasanakan tugas negara..wkwwkw... Negara Republik IMAHAGI.. (Ikatan Mahasiswa Geografi Indonesia)

Secara kebetulan Musyawarah Wilayah IMAHAGI region III (jawa bagian tengah) dilaksanakan di Wisma GHCC duta wacana tertanggal 24-26 Desember 2011... Perasaan saya sungguh berat antara harus merayakan natal dan tugas yang saya sebut sebagai tugas negara. Bagaimana tidak berat, saya sepertinya tidak tega melihat kawan-kawan komisariat UNY berkerjakeras melaksanakan muswil ini tanpa saya..Mereka keluarga saya.. Mereka bagian dari saya :) Lebai yo....wkwkwk.. Sementara dilain pihak saya juga mempunyai keluarga dirumah yang menunggu saya untuk merayakan natal... Kalau pembaca menjadi saya apa yang akan anda lakukan??
Yang saya agak sesalkan kenapa acara ini harus dilaksanakan pada hari natal...
coba saja ketika acara ini dilaksanakan pada hari idul fitri?? apa yang terjadi??
Sebagai warga negara yang baik dan benar seharusnya.......ya anda taulah bagaimana seharusnya....tapi demi sebuah 'keluarga' saya harus ada dan bisa membagi waktu...


Saya memang tidak bisa maksimal kawan...
Tapi saya berusaha untuk selalu ada bersama kalian...

Hidup Indonesia... Sugeng natal Indonesia....
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Sugeng Natal Indonesia..."

Posting Komentar